Find Artist :   A   B   C   D   E   F   G   H   I   J   K   L   M   N   O   P   Q   R   S   T   U   V   W   X   Y   Z  
MUSIC INFO - Agnes Monica Rilis Album “Agnes is My Name”

| 01 Februari 2011 | 

Agnes Monica, gadis kelahiran 1 Juli 1986, adalah seorang pekerja keras yang selalu berusaha mewujudkan mimpi-mimpinya. Salah satu mimpinya yang akan segera terwujud di awal tahun 2011 ini adalah peluncuran album terbarunya, "Agnes is My Name". Seperti ungkapan hatinya yang tersurat di sampul album CD terbarunya itu, Agnes seolah ingin menjawab keraguan banyak orang di album ini. Dia begitu sibuk berkarya nyata daripada hanya sekedar berkata-kata. Dia ingin menegaskan, "aku adalah karyaku". 

Album "Agnes is My Name" ini bisa dibilang sebagai album koleksi karya lagu-lagu terbaik Agnes selama karir bermusiknya. Diambil dari album pertamanya "...And The Story Goes..." (2003), kita bisa menyimak hit lagu "Jera" (cipt. Melly) dan "Bilang Saja" (cipt. Ari Bias). Kemudian lagu-lagu "Tak Ada Logika" (cipt. Yudis Dwikorana & Yoyo), "Bukan Milikmu Lagi" (cipt. Ari Bias & Mufari), "Tanpa Kekasihku" (cipt. Dewiq), dan "Cinta Di Ujung Jalan" (cipt. Dewiq) yang diambil dari album "Whaddup A'..?!" (2005). 

Yang juga tak boleh dilewatkan adalah "Godai Aku Lagi" (cipt. Agnes Monica) dan "Matahariku" (cipt. Yuan iPasseri). Kedua lagu ini sebelumnya merupakan single pendahuluan, yang dilanjutkan dengan single "Teruskanlah" (cipt. Pay & Dewiq), sebelum akhirnya diluncurkan album "Sacredly Agnezious" (2009). Lagu lain yang diambil dari album ini, "Janji-janji" (cipt. Arie SW & Dewiq), turut memberikan warna tersendiri di album "Agnes is My Name". Teknik dan olah vokal Agnes kini semakin matang. Kematangannya dalam bermusik tampak pada dua lagu terbaru Agnes di album "Agnes is My Name" ini: "Paralyzed" yang lagu dan liriknya dikerjakan Agnes sendiri, dan "Karena Kusanggup" yang komposisinya dikerjakan Agnes Monica bersama Andy Riyanto. Dua lagu ini dipastikan bakal malang-melintang di jajaran atas lagu-lagu anak negeri.

Peluncuran the Best Album "Agnes is My Name" ini merupakan hasil kolaborasi harmonis antara KFC Indonesia, PT Swara Sangkar Emas, dan Aquarius Musikindo. Sebagai brand terkemuka di tanah air, KFC Indonesia sudah dikenal "jago" dalam mendistribusikan album-album artis papan atas Indonesia. Setelah album Cinta Laura, Indah Dewi Pertiwi, dan sederet artis lainnya, kini album Agnes Monica bakal melejit angka penjualannya melalui KFC Indonesia. Hal ini senada dengan apa yang diungkapkan Rummy Aziez, A&R Director PT Swara Sangkar Emas, "Kalangan remaja sudah sangat menantikan kehadiran album terbaru Agnes. Sekarang adalah momen yang tepat untuk meluncurkan album terbaru Agnes ini untuk menjawab penantian para penggemarnya".

Suwardi Wijaya (sering disapa Pak Iin), selaku Direktur Utama Aquarius Musikindo, juga menegaskan, "Sejak album pertama hingga ketiga, perkembangan musikalitas Agnes menunjukkan grafik yang meningkat. Maka, album "Agnes is My Name" ini memang pantas disebut "The Best Album" sebagai buah dari totalitasnya dalam berkarya". Sementara di tempat lain, Gandhi Lie, General Manager Business Development PT Fastfood Indonesia, Tbk. (KFC), menambahkan, "Kerjasama KFC Indonesia, PT Swara Sangkar Emas, dan Aquarius Musikindo dalam peluncuran album "Agnes is My Name" ini adalah wujud kepercayaan yang semakin kuat dari music label terhadap KFC Indonesia sebagai perusahaan waralaba yang telah sukses mendistribusikan album-album para artis papan atas Indonesia". 

Album "Agnes is My Name" dari Agnes Monica ini pantas dikoleksi oleh para pencinta musik tanah air, terutama oleh para "NEZindaclub". Album ini akan beredar serentak tanggal 2 Februari 2011 di seluruh store KFC di Indonesia.